-->

Mau Lengkapi Koleksi? Kenapa Tidak Membeli Hot Wheels Per Box?

Mau Lengkapi Koleksi? Kenapa Tidak Membeli Hot Wheels Per Box?

hot wheels box b 2018

Anda sedang mencari tempat yang jual hot wheels per box? Ya, kebanyakan dan selalu yang kita temukan di toko atau supermarket adalah koleksi hot wheels yang dijual satuan dalam kemasan.

Seringnya yang dijual satuan itu adalah jenis yang pasaran alias selalu ada di setiap toko atau supermarket. Sementara anda sudah lama berburu koleksi hot wheels jenis tertentu yang langka atau yang sebetulnya tidak langka namun sayangnya tidak pernah dijumpai di toko langganan.

Mengapa Membeli Hot Wheels Per Box?

Jelas karena dengan membeli satu kardus besar berisi hot wheels, peluang mendapatkan jenis yang beragam dan baru sangat besar. Ibarat menjaring di lautan yang banyak ikannya, kita bisa memilah-milah mana yang cocok untuk dibawa pulang, dibagi-bagikan, atau malah dibuang kembali ke laut. Namun untuk kasus hot wheels ini tentu sayang bukan kalau dibuang begitu saja?

Membeli hot wheels satu kardus atau bahkan berkardus-kardus bukan hal yang aneh di sebagian masyarakat kita. Umumnya dilakoni oleh para kolektor kelas berat atau sebagian di antaranya adalah kolektor pemula yang kebetulan punya modal cukup. Bagi kolektor pemula, membeli satu atau beberapa box bisa jadi jalan pintas untuk memulai hobi koleksi tersebut. Meski kedengarannya kurang seru karena bagian paling mengasyikkan dan menantang dari aktivitas koleksi adalah berburu satuan.

Di Mana Mendapatkan Hot Wheels Per Box?

Nah di mana tempat yang menyediakan penjualan hot wheels per box ini? Tidak mungkin kan mencarinya di toko atau supermarket langganan karena di sana sudah dilepas satuan dan didisplay secara acak. Satu-satunya cara adalah dengan membelinya sebagai produk grosir dari pihak tertentu.

Banyak yang masih belum tahu bahwa produk hot wheels itu ada yang dijual masih dalam satu kardus utuh dan bersegel. Tapi anda mungkin juga pernah bertanya-tanya dari mana atau proses seperti apa sebelum seluruh produk hot wheels itu dikeluarkan dari kardus dan dipajang di toko-toko. Apakah pihak toko menerima dalam kondisi masih kardusan, atau sudah diacak?

Kalau berniat mencari hot wheels yang masih kardusan, tempatnya bukan di toko-toko biasa. Pihak grosiran yang menawarkan hot wheels bisa anda temukan di beberapa tempat. Langsung dari Mattel sebagai perusahaan yang merakit dan memproduksi semua koleksi hot wheels, berkardus-kardus produk itu dikirim ke berbagai negara termasuk Indonesia.

Disarankan untuk mencari stok hot wheels kardusan ini di toko-toko online. Anda bisa mengeceknya segera ke beberapa portal toko online langganan dan pilih sendiri berdasarkan stok dan harga.
Coba cek disini sapa tau masih ada Last Stock - Jual Hot Wheels 2018 Lot E/ Case E 72 Pcs https://tokopedia.link/NdGy7SZsJO


Apakah Satu Box Isinya Sama?

Nah, ini pertanyaan yang kerap terlontar dan menimbulkan kekhawatiran. Karena akan jadi kerugian yang sangat besar jika sudah membeli satu kardus besar ternyata isinya sama semua. Jangan khawatir, hal itu tidak akan pernah terjadi.

Dalam satu box besar itu berisi 72 pcs dan isi tiap lot berbeda dari yang lain. Sehingga tingkat peluang mendapatkan jenis hot wheels yang berbeda sangat tinggi. Anda bisa mempertimbangkan pembelian hot wheels per box jika saat ini sudah mentok mencari-cari yang diharapkan tapi tidak ketemu.

Namun bagaimana jika koleksi yang diincar tidak ada dalam box tersebut? Anda masih untung, karena dalam satu kardus besar itu selalu menyisakan koleksi yang barangkali belum dimiliki atau baru kali itu dijumpai.

Dengan berat satu kardus besar yang hampir 4 kilogram ini, anda dapat mencari sepuasnya. Atau barangkali punya rencana khusus seperti menyimpan beberapa koleksi yang sama dan dijadikan investasi di masa mendatang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel