-->

Kenali 5 Perbedaan Hotwheels Asli dan Palsu

hot wheels indonesia,

Kenali 5 Perbedaan Hotwheels Asli dan Palsu


Hotwheels adalah jenis mobil mainan yang dibuat dari bahan metal dan diproduksi oleh perusahaan Mattel, Amerika Serikat. Sekarang ini, Hotwheels tidak hanya dihadirkan dalam bentuk mainan saja, namun telah dikembangkan untuk beberapa produk pendukung lainnya seperti video games, serial DVD, dan lain-lain. Sehingga telah memudahkan Anda untuk memainkan permainan keren ini. Wah cukup menarik yaa…

Semakin Hotwheels mendapatkan tempat di hati masyarakat dunia khususnya Indonesia, nah rupanya semakin banyak Hotwheels Hotwheels palsu bermunculan. Untuk itu Anda harus betul betul mengenali perbedaan Hotwheels asli dan palsu. Mari kita intip apa sajakah perbedaan Hotwheels asli dan palsu di bawah ini :

1. Kenali Logo Merek

Langkah pertama yang harus Anda lakukan untuk mengenali Hotwheels asli atau palsu ialah perhatikan logo. Anda harus memperhatikan logo yang terdapat di kardus, lihatlah dengan teliti tulisan yang tertera apakah benar Hotwheels? Ataukah tulisan lain yang hampir menyerupai? Karena banyak sekali merek mainan yang memiliki logo hampir sama bahkan warnanya. Jadi Anda harus teliti dan sangat hati hati dalam menentukan perbedaan Hotwheels asli dan palsu yaa. Jangan sampai Anda salah membeli mainan untuk Anda dan buah hati Anda. Dan buat yang sudah tidak kecil lagi bisa mencari Gambar Hot Wheels untuk di jadikan referensi koleksi

2. Perbedaan Harga

Nah, ini dia yang paling bisa diandalkan yakni “harga”. Pada umumnya, harga satu unit Hotwheels itu mencapai Rp. 30.000. terkadang akan ada tempat penjualan yang mengadakan promo beli 3 gratis 1. Nah, pada saat inilah Hotwheels banyak diincar oleh peminatnya. Harga Hotwheels paling murah biasanya sekitar Rp. 20.000 per unitnya. Jadi jika ada yang di bawah harga itu, maka Anda harus mempertimbangkannya dengan baik-baik yaa.

3. Periksalah Bagian Bawah Mobil dari Merek yang Anda Beli

Perbedaan Hotwheels asli dan palsu yang ke tiga yaitu mendapati logo di bagian bawah mobil. Jika Anda membeli mobil bermerek Hotwheels, tentu saja Anda akan melihat logo Hotwheel tertulis indah di mobil bagian bawah. Selain logo, Hotwheels asli juga akan ada tulisan nama mobil serta tahun produksi mobil. Namun jika Anda membeli yang palsu, maka tentu saja Anda tidak akan mendapatka logo, nama, serta tahun keluar mobil. Cukup sederhana caranya bukan?


4. Perhatikan Gambar pada Bungkusannya

Hal ke empat yang harus Anda perhatikan untuk mengenali perbedaan Hotwheels asli dan palsu adalah melihat gambar yang terdapat pada kardus atau bungkusan mobil. Gambar yang ada pada bungkusan Hotwheels asli akan terlihat lebih bening, jelas dan cantik. Sedangkan yang palsu, gambarnya terlihat kusam dan buram. Selain itu, kardus Hotwheels asli lebih kuat saat Anda pegang dibandingkan merek yang palsu. Nah, Anda harus lebih waspada ya.


hot wheels factory seal 2017
hot wheels factory seal 2017

 5. Pikirkan Mengenai Kualitas Barang yang Anda Beli

Nah, ini dia yang memang tidak dapat ditiru oleh jenis merek manapun, yakni kualitas. Hotwheels terkenal dengan kualitasnya yang sangat bagus. Produk yang diproduksi Mattel ini sangat jarang memiliki kegagalan atau cacat. Plastik yang digunakan juga tidak tipis sehingga Anda tidak merasa rugi. Selain itu, ada hal menarik lain dari Hotwheels yang perlu Anda ketahui yaitu tahan banting. Coba saja Anda lempar dan banting mobil merek Hotwheels, dijamin tidak akan meninggalkan bekas banting dan mobilnya masih tetap utuh tanpa lecet sedikit pun. Wah sangat hebat ya.


Saya rasa agak jarang buat para pencita diecast dan hot wheels, hanya menyukai dunia mainan dan diorama namun tidak suka dengan dunia fotografi, karena jujur saja saya pribadi yang asal muasalnya pencinta fotografi malah sekarang jadi suka memfoto objek hot wheels, diecast ataupun juga diorama, karena ya memang bentuknya bagus-bagus dan presisi dan sangat menarik untuk di jadikan object foto. Meskipun hanya skala 1/64, 1/32 or 1/16 tetap saja nampak detail dan enak di pandang dan semakin hari semakin banyak orang yang juga menyukainya.

Dan buat kalian yang ingin mencari inspirasi Gambar Hot Wheels sebenarnya sudah cukup banyak kreator – kreator baik dari dalam maupun dari luar negri yang bisa di jadikan panutan atau sekedar menambah ide, salah satu yang bisa di jadikan reverensi atau sekedar window shoping adalah instagramnya IGAToyZ_ . AToyZ sudah kumpulkan foto ataupun Gambar Hot Wheels yang menarik, kalian bisa mencontoh foto foto yang ada di sana.

Bila sudah menemukan Gambar Hot Wheels yang menurut kalian pas dan sesuai dengan selera, jangan lupa di pelajari tekniknya, baik itu angle pengambilan gambar, posisi peletakan lightning atau pencahayaan, dan juga diecast atau hot wheels yang di gunakan, sehingga harapan nantinya kalian juga bisa membuat hasil karya yang seperti itu dan atau mungkin bisa lebih baik lagi dari yang sudah ada.

Sebagai info tambahan, jika kalian masih sulit menemukan referensi, kalian mungkin bisa masuk ke klub atau forum mengenai fotografi terlebih dahulu, setelah itu kalian coba masuk ke bagian atau sub mengenai fotografi mainan atau diorama, biasanya, disana semakin banyak racun – racun yang di tawarkan, hehehe. Kuatkan hati kalian jangan sampai niatnya mencari Gambar Hot Wheels untuk belajar fotografi dan komposisi malah ber akhir dengan BIN di lapak orang dan membeli barang yang tidak sesuai dengan fokusan anda hehe.

Yang terakhir bila kalian sudah menemukan Gambar Hot Wheels yang bagus, tolong check and recheck kembali gambar tersebut apakah bisa kita gunakan sesuka hati atau gambar tersebut membutuhkan license atau agreement, pelajari lebih lanjut tipe gambar yang ada, agar kedepannya bisa hidup nyaman


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel