-->

5 Series Hot Wheels Berubah Warna Terlaris

hot wheels indonesia,

5 Series Hot Wheels Berubah Warna Terlaris

Pernah mendengar Hot Wheels yang bisa berubah warna? Series Hot Wheels yang satu ini dinamakan dengan Hot Wheels Color Shifter. Di mana warna bodi tersebut bisa berubah saat dicelupkan ke dalam air hangat, untuk merubahnya kembali ke warna semula cukup di celupkan ke air dingin. Berikut ini beberapa series Hot Wheels yang bisa berubah warna terlaris di pasaran.

Muscle Tone Vehicle


Muscle Tone memiliki series debutnya mulai dari tahun 2000. Di mana Hot Wheels yang satu ini merupakan jenis original Hot Wheels dengan tuner. Untuk jenis Hot Wheels yang bisa berubah warna yang satu ini bisa berubah warna dari kuning ke coklat, begitu juga sebaliknya. Selain itu, terdapat tulisan 26 Surf Rescue di bagian sampingnya.

hot wheels berubah warna
Hot Wheels Muscle Tone Color Shifters ** Image from google


Nitro Door Slammer Vehicle


Hot Wheels yang bisa berubah warna yang selanjutnya adalah Nitro Door Slammer. Di mana Hot Wheels ini pertama kali diluncurkan pada tahun 2007 dengan memiliki model yang sama dengan Aston Martin di tahun yang sama yakni 2007.

Untuk varian color shifter sendiri, Nitro Door Slammer hadir dengan beberapa warna. Pertama pada tahun 2009, yakni warna asli ungu yang bisa berubah menjadi biru. Kemudian ada series dengan warna hijau berubah menjadi abu – abu. Selanjutnya ada warna hijau yang berubah menjadi kuning.

Di tahun yang sama pula, ada juga Nitro Door Slammer dengan warna biru yang berubah menjadi biru tua. Selain itu, pada tahun 2011, Nitro Door Slammer juga mengeluarkan varian color shifter dengan warna dark blue yang berubah menjadi biru. Series terbaru adalah pada tahun 2017, color shifter dengan warna ungu yang bisa berubah menjadi putih.

Lamborghini Gallardo LP570-4


Hot Wheels yang bisa berubah warna yang berikutnya berasal dari series Lamborghini Gallardo LP570-4. Bisa dikatakan jenis color shifter dari Hot Wheels ini cukup langka. Hot Wheels yang satu ini pertama kali diluncurkan pada tahun 2011. Di mana modelnya sendiri berdasarkan mobil sport Lamborghini produksi 2003 hingga 2013.

Untuk varian color shifter sendiri, Lamborghini Gallardo memiliki dua varian. Di mana pada tahun 2014, terdapat series HW yang memiliki warna black chrome dan bisa berubah menjadi white chrome. Selain itu, pada tahun 2015, ada series color shifter dengan warna putih pada air hangat dan pink salmon pada air dingin.

hot wheels berubah warna
Lamborghini Gallardo LP570-4 color shift Hot Wheels **image from google


Skull Crusher


Kemudian Hot Wheels yang bisa berubah warna ada Skull Crusher. Di mana bahkan untuk series pertamanya mereka adalah color shifter yang diproduksi pada tahun 2010. Untuk series pertama mereka memiliki warna kuning yang berubah menjadi orange.

Kemudian untuk series selanjutnya diluncurkan pada tahun 2011. Di mana series ini bernama Color Shifter Hypercolor series. Dengan warna dasar ungu. Ada tiga varian, hanya saja yang membedakan adalah bagian tamponya.

Purple Passion


Selanjutnya, Hot Wheels yang bisa berubah warna ada purple passion. Di mana Hot Wheels yang satu ini berdasarkan desain dari mobil custome ’49 Merc. Produksi pertama dari series Hot Wheel ini adalah tahun 1990. Bahkan hingga saat ini, Purple Passion menjadi Hot Wheel yang cukup digemari.

Untuk series color shifter sendiri diluncurkan pada tahun 2015. Di mana Hot Wheel tersebut bisa berubah warna menjadi metalflake brown pada air dingin. Sedangkan untuk air hangat akan berubah menjadi metalflake grey.

Alternatif selain Hot Wheels Berubah Warna

Dari semua Hot Wheels yang di sebutkan di atas, mungkin tidak semuanya menjadi pilihan yang dapat di koleksi dan menjadi investasi jangka panjang kedepannya, namun jangan khawatir, masih banyak diecast hot wheels langka dan mahal yang masih bisa buru dan bisa di koleksi untuk investasi jangka panjang, bila anda memiliki Hot Wheels langka yang langka, harganya otomatis juga mahal.












hot wheels indonesia,

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel