-->

KOLEKSI Model Video Mobil Hot Wheels Terbaru

hot wheels indonesia,

KOLEKSI Model Video Mobil Hot Wheels Terbaru

Anda seorang penggemar mainan hot wheels? Pastinya tidak ingin terlewat mengetahui info produk terbarunya. Berbagai video mobil hot wheels terbaru bisa sangat mudah dilihat di internet. Apa saja yang masih digemari?

Video Mobil Hot Wheels Terbaru


Treasure Hunts (TH$)

Seri Treasure Hunts bisa dikatakan sebagai bintangnya mainan mobil hot wheels. Para penggemarnya pun menjadikan seri ini sebagai model yang istimewa. Oleh karena, perusahaan miniatur mobil ini selalu merilis model terbaru dengan kapasitas produksi sangat terbatas di setiap tahunnya.

Wajar saja kalau keberadaannya di pasaran sangat langka dan sudah pasti dibanderol dengan harga tinggi. Apalagi kalau sudah berpindah ke beberapa tangan kolektor. Seri Treasure Hunts ini terdiri atas dua kategori, yakni tipe reguler dengan menampilkan logo api berbentuk bulat. Sedangkan tipe yang paling banyak penggemarnya adalah Super Treasure Hunts.

Model hot wheels inilah yang sangat langka di pasaran, sehingga harganya melambung tinggi. Ciri khas produk ini adalah terdapat logo mirip tulisan TH, warna cat bodi mobil lebih mengkilap dan ban berbahan karet. Penampilannya itu sangat berbeda dengan kebanyakan model hot wheels lainnya.


Morris Mini Cooper

Model mobil ini populer karena digunakan sebagai kendaraan pribadi dalam film Mr. Bean. Penampilannya sangat klasik dan ukurannya sangat imut. Ternyata penggemar jenis mainan mobil ini cukup banyak termasuk bagi para penggemar diecast di Indonesia.

Ferrari

Hot wheels meluncurkan sangat banyak tipe mobil Ferrari. Harga setiap unit diecast ini terbilang mahal mencapai jutaan rupiah. Namun nyatanya dengan harga yang tinggi itu tidak menyurutkan para penggemarnya untuk bisa memilikinya. Pada tahun 2015 pihak Ferrari tidak lagi menjalin kerjasama dengan perusahaan Mattel yang memproduksi hot wheels. Oleh karena itu, tidak ada lagi produk yang diproduksi dengan model koleksi mobil Ferrari tersebut. Kondisi ini akhirnya memicu peningkatan harga jual hot wheels model Ferrari di pasaran.

Japanese Domestic Market

Sangat banyak mobil Japanese Domestic Market yang sudah diubah menjadi produk hot wheels yang memikat dan mirip aslinya. Sejumlah merek mobil ternama yang sangat digandrungi masyarakat Indonesia itu adalah Datsun, Toyota, Mazda, Nissan, Honda dan sebagainya.

Sebenarnya miniatur mobil Jepang banyak penggemarnya, sayangnya pihak perusahaan Mattel jarang mengeluarkan seri mobil tersebut. Itulah yang menjadikan produk hot wheels berupa mobil Jepang terbilang tinggi harga jualnya. Hal itu karena lebih banyak hot wheels yang mengangkat model mobil besutan negara-negara di Eropa dan Amerika.



Movie Collection

Mainan mobil hot wheels tidak hanya diproduksi sebagai miniatur dari pabrikan otomotif terkemuka. Tetapi juga mengeluarkan diecast dengan model seperti yang ditampilkan pada film tertentu. Hal ini untuk memenuhi keinginan para penggemar diecast yang juga ingin mengoleksi kendaraan yang ada dalam film favoritnya.

Sejumlah mobil yang diubah dalam bentuk hot wheels adalah mobil ghostbuster, Batman dan masih banyak lagi mobil dalam film animasi lainnya. Meskipun tidak terdapat di dunia nyata, tetapi perusahaan hot wheels mampu menghadirkan mainan yang sama persis. Dengan begitu, mainan ini sangat layak untuk dipajang dalam lemari koleksi Anda.

Bila Anda penasaran dengan beragam perkembangan model mainan mobil hot wheels yang terbaru bisa menyaksikannya di berbagai video. Anda bisa menyaksikannya di Youtube, video Instagram, Facebook, blog dan sebagainya. Beragam video tersebut bisa berasal dari dalam negeri atau mancanegara. Nah, bila Anda ingin memilikinya pastikan membeli pada penjual yang terpercaya.

Untuk beberapa reverensi mengenai Video hot wheels terbaru kalian bisa mengunjungi atoyz.video atau mungkin mengunjungi channel youtube dari AToyZ

hot wheels indonesia,

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel