-->

7 Hot Wheels Terbaru Jenis Super Treasure Hunt 2018

hot wheels indonesia,

7 Hot Wheels Terbaru Jenis Super Treasure Hunt 2018

Mengoleksi Hot Wheels saat ini sudah menjadi hobi tersendiri. Terlebih lagi banyak sekali jenis Hot Wheels, mulai dari Hot Wheels untuk balapan, treasure hunt, edisi terbatas dan masih banyak lagi. Bagi kamu yang suka mengoleksi Hot Wheels jenis Super Treasure Hunt, berikut ini ada beberapa jenis foto mobil Hot Wheels terbaru.

Datsun 620

Datsun 620 sebenarnya sudah diproduksi dari tahun 2013 hingga saat ini. Hot Wheels yang satu ini merupakan jenis off-road hot trucks yang merupakan replika dari mobil Datsun 620 yang diproduksi oleh Nissan pada tahun 1972 hingga 1979.

Pada tahun 2018 sendiri, Hot Wheels Datsun 620 mengeluarkan dua varian warna yang berbeda, yakni Light Green dan Spectraflame Green. Di mana keduanya masih memiliki stripe berwarna hitam.

hot wheels super treasure hunt 620
hot wheels super treasure hunt 620 **from google

’68 Chevy Nova

foto mobil Hot Wheels terbaru yang selanjutnya adalah ’68 Chevy Nova. Untuk edisi pertama, Hot Wheels ini diproduksi pada tahun 2004. Di mana desainnya berdasarkan dari model dengan nama yang sama.

Untuk varian terbaru di tahun 2018, yakni varian HW Flames. Di mana terdapat tiga varian warna yang berbeda, yakni metalflake purple, yellow, dan spectraflame dark blue.
berikut adalah video saat mendapatkan Hot Wheels Super Treasure hunt '68 Chevy Nova



Porsche 934.5

Porsche 934.5 merupakan jenis varian Hot Wheels super treasure hunt yang paling terbaru. Pasalnya, mobil hot wheel yang satu ini baru diproduksi tahun lalu, 2017. Di debut seriesnya adalah Fresh Factory dengan warna putih dan logo Porsche pada bagian sampingnya.

Untuk varian di tahun 2018 ini, Porsche 934.5 mengeluarkan varian Nightbrners dengan dua varian warna, yakni biru dan spectraflame aqua. Tentu saja, logo Porsche terdapat di bagian bodi mobil tersebut.


2015 Ford Mustang GT

foto mobil Hot Wheels terbaru jenis super treasure hunt selanjutnya adalah 2015 Ford Mustang GT. Untuk varian terbaru di tahun 2018 ini, Ford Mustang mengeluarkan varian HW Speed Graphics dengan dua warna yakni, spectraflame black dan hitam. Selain itu, ada logo HW yang berada pada bagian sisinya serta stripe merah.


Nissan Skyline 2000GT-R

Kemudian ada Nissan Skyline 2000GT-R yang meluncurkan varian Then and Now. Varian ini memiliki dua warna yang berbeda, yakni biru dan spectraflame blue. Di mana terdapat logo Hot Wheels dan tulisan Skyline di bagian sisinya. Selain itu, ada pinstripe dengan warna light blue.

Nissan Skyline super treasure hunt
Nissan Skyline super treasure hunt **from google


Indy 500 Oval

Foto mobil Hot Wheels terbaru yang selanjutnya adalah Indy 500 Oval. Pada tahun 2018 ini, Indy 500 Oval memiliki series terabru mereka yang diberi nama Legends of Speed. Di mana series yang satu ini memiliki 3 varian warna yang berbeda, yakni baby blue, spectraflame aqua blue, dan zamac.

Untuk baby blue dan spectraflame aqua blue memiliki Guff logo pada sisinya. Selain itu, strip dengan warna orange dan biru. Sedangkan, warna zamac memiliki Gulf livery dan stipe orange pada bagian sisinya.


’68 Mustang

’68 Mustang pertama kali diproduksi pada tahun 2003 dengan warna dark blue. Untuk tahun 2018, ’68 Mustang kembali meluncurkan series terbaru mereka yang bernama Tooned. Series terbaru ini memiliki dua varian warna, yakni metalflake gold dan spectraflame gold.

Keduanya memiliki srips berwarna merah dan hitam di bagian sisinya. Namun untuk warna spectraflame gold terdapat logo STH.

Itulah beberapa foto mobil Hot Wheels terbaru series keluaran 2018 dari varian Super Treasure Hunt. Hal ini tentu menambahkan koleksi Hot Wheels kamu

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel