-->

M2 Machine Coca Cola Series Detailnya sungguh luar biasa

M2 Machine Coca Cola Series Detailnya sungguh luar biasa


Hi sobat hotwheelsindonesia.com, kali ini kami tidak akan membahasa hot wheels, kali ini kami kedapatan diecast cadas nan ciamik punya yang detailnya menurut kami sunggu luar biasa, kali ini kami akan membahas M2 Machine Coca Cola Series.

M2 Machine Coca Cola Series



Bagi kalian pasti sudah tidak asing dengan merk Diecast M2 Machine, dan kebetulan hot wheels indonesia .com berkesempatan mereview diecast ini, sebenernya pertama kali sempat meragukan, karena jujur yang ada di otak kami yang namanya diecast ya hot wheels gak ada yang lain TITIK. heheeh
namun ternyata kami salah, setelah kami melihat dan membongkar Coca Cola Series M2 Machine ini keyakinan kami runtuh seketika.
Pertama jujur kami mencoba mereviewnya ya karena ada embel embel coca cola, tidak lebih. ternyata sungguh berbeda.

M2 Machine Coca Cola Series
Diecast M2 Machine Coca Cola Series ini kami dapat dengan harga set sekitar Idr 475k, cukup ber-asa buat kami yang biasanya hanya mereview sekitar hot wheels yang paling mahal adalah Hot Wheels Retro Entertainment series yang biasa bisa di dapat sekitar @idr 129k atau kalau lagi mujur bisa dapat
M2 Machine Coca Cola Series di lengkapi dengan mika dengan kwalitas yang menurut kami bagus, ada sticker M2 di setiap mika yang ada, kemudian setiap diecast memiliki body dan base terbuat dari besi, untuk ban-nya sendiri sudah karet pulak, menurut kami wajar dapat harga segitu dan dengan detail yang menurut kami juga diatas rata2 diecast yang pernah kami ulas.


3 Pcs M2 Machine Coca Cola SeriesDi sini ada 3 M2 Machine Coca Cola Series, yang pertama 1969 Chevrolet Camaro Zl-1 warna putih dengan kap mesin dan pintu bisa di buka dengan velg berwarna gold, yup se detail itu, dan jika kalian lihat mesinnya itu pun cukup detail.
kemudian yang ke 2 ada 1965 Shelby G.T.350R, Warna body nya merah menyala khas coca cola, dan ini pun dengan kap mesin dan juga pintu yang bisa terbuka, untuk detailnya sungguh keren sekali
yang ter-akhir yang ke 3 ada 1969 Dodge Charger Daytona HEMI, menurut kami Dodge Charger Daytona adalah diecast lagend, dan kali ini diecast tersebut muncul di salah satu seri M2 Machine Coca Cola Series dengan detail yang cadas.

M2 Machine Coca Cola Series

Menurut kami pribadi ke3 diecast M2 Machine tersebut sangat luar biasa, entah apakah karena kami yang terbiasa mereview hot wheels kemudian ini kedatangan tamu baru M2 Machine.

Terimakasih sudah mampir ke hotwheelsindoensia.com, mampir juga ke channel youtube kami AToyZ thanks

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel