-->

DAPET LAGI!! SUPER TREASURE HUNT + REGULAR TREASURE HUNT Hot Wheels LOT J / BOX J 2018 Unboxing

DAPET LAGI!! SUPER TREASURE HUNT + REGULAR TREASURE HUNT Hot Wheels LOT J / BOX J 2018 Unboxing

Halo semua kembali lagi di Hot Wheels Indonesia, 
dan kali ini kami Hot Wheels Indonesia sangat super excited sekali ho ho ho, kenapa kami sangat excited? ya karena kami mendapatkan Super Treasure Hunt + Regular Treasure Hunt sekaligus... yak benar SEKALIGUS di Hot Wheels lot J / Box J 2018 Mantaf...

TREASURE HUNT Hot Wheels LOT J / BOX J 2018 Unboxing


Setelah sebelumnya kami membuka juga Hot Wheels lot J / Box J 2018 dan mendapatkan Regular Treasure Hunt, kali ini kami mendapatkan Super Treasure Huntnya, sebenarnya tujuan dari membuka ke 2 box Hot Wheels lot J / Box J 2018 kali ini adalah karena ada pertanyaan ke kami, apakah semua Hot Wheels lot J / Box J 2018 di seluruh dunia isinya sama, dan untuk membuktikan hal tersebut kami dari Hot Wheels Indonesia melakukan open box Hot Wheels lot J / Box J 2018 yang kedua.



hot wheels indonesia kool kombi


Sama seperti open box J sebelumnya, kurang lebih isinya setipe, anda bisa mendapatkan 2018 Ford Mustang GT warna biru, 2016 Ford GT Race, '17 Ford F-150 Raptor warna kuning yang kemungkinan ini adalah variant color, Volkswagen Golf MK2 warna kuning, namun sayang di box kali ini kami tidak mendapatkan '85 honda city turbo II warna hitam, apakah ini artinya '85 honda city turbo II warna hitam merupakan rare item???

hot wheels indonesia 52 chevy super treasure hunt 2018

dan yak seperti kami sebutkan di awal, kami mendapatkan '52 Chevy ini adalah Super Treasure Hunt di Hot Wheels Lot J / Box J 2018 dan Kool Kombi yang Regular Treasure hunt di Lot J / BoX J 2018 Kali ini. 

Oke gengs, simak terus videonya sampai habis jangan lupa subscribe biar dapet info terbaru dari kami. selamat menikmati 





hotwheels indonesia, diecast indonesia, unboxing indonesia, atoyz.video

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel