-->

DAPET KOOL KOMBI TREASURE HUNT 2018 DI Hot Wheels LOT J / BOX J 2018 Unboxing - Unboxing Indonesia

Hot Wheels LOT J / BOX J 2018 Unboxing

Hai halo kembali lagi di sini bersama kami Hot Wheels Indonesia, dan di postingan kali ini di markas kami sudah kedatangan Hot Wheels Lot J / Box J 2018. Bila kalian belum sempat atau terlewat dengan box-box sebelumnya kalian bisa cek di listing tag unboxing, kalian bisa melihat box-box seblum Hot Wheels Lot J / Box J 2018 ini.

Hot Wheels LOT J / BOX J 2018 Unboxing


Menurut kami pada Hot Wheels Lot J / Box J 2018 kali ini banyak barang bagus, terutama apa yang kami dapat kan pas membongkarnya, karena meskipun sama-sama box J belum tentu isinya sama persis dengan apa yang Hot Wheels Indonesia dapatkan saat ini.

Pada box ini kami mendapatkan '16 Cadillac ATS-V R warna merah,  2016 Ford GT Race, 2018 Ford Mustang GT warna biru, '17 Ford F-150 Raptor warna kuning yang kemungkinan ini adalah variant color, '52 Chevy ini adalah Super Treasure Hunt di Hot Wheels Lot J / Box J 2018, kemudian ada '85 honda city turbo II warna hitam, Volkswagen Golf MK2 warna kuning dan banyak lagi lainnya.

Dari kesekian banyak mobil-mobil tersebut yang sesial di Hot Wheels Lot J / Box J 2018 yang kami dapatkan kali ini adalah Treasure Hunt Kook Kombi warna Ungu. Treasure hunt Kool Kombi ini adalah salah satu Treasure Hunt incaran di tahun 2018 saat ini.

berikut adalah video unboxing Hot Wheels Lot J / Box J 2018, tonton terus sampai habis dan jangan lupa subscribe

Thanks


hotwheels indonesia, diecast indonesia, unboxing indonesia

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel