-->

Beragam Pesawat Futuristik Hot Wheels Star Wars

Beragam Pesawat Futuristik Hot Wheels Star Wars


Mattel sebagai produsen aneka mainan hot wheels selalu berinovasi menciptakan beragam model baru. Selain meluncurkan miniatur mobil sungguhan, mainan hot wheels star wars juga bisa Anda koleksi. Penasaran ingin memilikinya?

Hot Wheels Star Wars

Pesawat Unik di Film Star Wars

Film Hollywood ini sangat banyak penggemarnya, karena ceritanya unik dan menampilkan beragam kendaraan yang tidak terdapat dalam dunia nyata. Kendaraan unik yang banyak ditampilkan berupa pesawat. Dari desain dan kemampuannya sangat futuristik, sehingga mengundang banyak penggemarnya tertarik untuk memilikinya dalam bentuk mainan.




Hot wheels sebagai salah satu merek mainan miniatur beragam jenis kendaraan tidak mau melewatkan antusias tersebut. Oleh karena itu, pihaknya bekerja sama dengan pemegang hak paten film tersebut agar bisa menciptakan mainan berupa beragam kendaraan yang terdapat di dalam film fenomenal tersebut. Apa saja pesawat unik yang bisa dijumpai di dalam film star wars?

- Yacht Dryden Vos. Sesuai namanya kapal pesiar ini dimiliki oleh Dryden Vos. Armada ini adalah markas kelompoknya, tempat berpesta sekaligus lokasi pembantaian para musuhnya. Kapal ini dirancang sangat gagah dan tinggi dan mampu terbang di angkasa.

- Millennium Falcon. Armada legendaris ini sebenarnya dimiliki oleh Lando, tetapi dipinjamkan kepada Han dalam menjalankan misi khusus.

- Corellian M-68 Landspeeder. Bentuk kendaraan ini seperti mobil tapi bisa terbang. Mobil ini adalah hasil pencurian dari Han untuk memulai aksinya sebagai berandalan.

- Imprerial Conveyek Transport. Alat transportasi ini merupakan jenis kereta api futuristik berlapis baja. Fungsinya untuk alat pengiriman berbagai barang penting antar galaksi. Kereta ini bisa melintasi tebing curam dengan gerakan yang lincah.

- Imperial Heavy TIE Fighter. Pesawat luar angkasa ini difungsikan untuk alat angkut tertara yang siap berperang. Fungsi lainnya adalah untuk menggempur para pemberontak. Pesawat ini dibuat dengan lapisan baja dan dilengkapi dengan senjata meriam.

- Landspeeder Hovercraft. Kendaraan ini mirip motor tanpa roda tapi mampu melayang dan berjalan dengan kecepatan sangat tinggi. Motor ini juga mampu memuat barang besar.


Model Hot Wheels Mana Yang Ingin Anda Miliki?

Setiap sekuel film Star Wars menampilkan beragam kendaraan futuristik yang berbeda. Oleh karena itu, jumlah armada khas film tersebut terbilang banyak. Model pesawat lain yang juga dijumpai adalah Star Destroyer, Delta Class T-3C Shuttle, AT ACT, Zeta Class Cargo, TIE Striker, U-Wing, X-Wing dan masih banyak lagi inovasi pesawatnya.

Sejumlah pesawat ikonik tersebut bisa Anda temukan dalam bentuk mainan hot wheels. Dengan begitu bisa melengkapi mainan miniatur yang tentunya menjadi kebanggaan Anda. Penggemar film Star Wars dan hot wheels pastinya sangat tertarik untuk mengoleksi beragam bentuk dari kendaraan tersebut. Untuk mendapatkannya relatif mudah karena sudah banyak dipasarkan secara online.





Harga untuk setiap unit mainan khas Star Wars juga relatif terjangkau, sehingga para penggemarnya bisa mengoleksi lebih banyak. Keunikan berbagai armadanya pastinya akan semakin mempercantik ruangan atau lemari penyimpanannya. Bahkan Anda pun bisa menjadikannya sebagai aset berharga untuk investasi di masa depan. Oleh karena harga hot wheels bisa melonjak tinggi bila keberadaannya semakin langka, modelnya unik dan semakin banyak peminatnya.

Segera kunjungi website penjualan terpercaya, marketplace dan kanal pemasarannya agar Anda bisa mendapatkan produk asli dan berkualitas. Tentunya dengan harga yang lebih bersahabat. Tidak hanya untuk koleksi pribadi saja, Anda pun bisa membagikannya dengan sesama penggemarnya.

hotwheels indonesiadiecast indonesiaunboxing indonesiaatoyz.video

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel