-->

Pencinta Hot Wheels, Wajib Kenali 7 Hot Wheels Terlangka Di Dunia

hot wheels indonesia,

Pencinta Hot Wheels, Wajib Kenali 7 Hot Wheels Terlangka Di Dunia

Hot Wheels salah satu mainan mobil – mobilan yang banyak digemari oleh kalangan laki – laki. Bahkan, banyak yang menganggapnya, mobil mainan ini bukan hanya sekedar mobil saja. Hingga saat inipun, pecinta Hot Wheels semakin bertambah. Bukan untuk mainan melainkan koleksi. Buat kamu pencinta Hot Wheels, wajib kenali Hot Wheels terlangka di dunia berikut ini:

1968 White Enamel Camaro

Hot Wheels terlangka di dunia yang pertama adalah 1968 White Enamel Camaro. Mengapa bisa menjadi langka? Pasalnya, Hot Wheels yang satu ini merupakan keluaran pertama yang diproduksi pada tahun 1968.

Wajar saja bukan hanya langka namun harganya juga selangit. Bahkan, bagi kamu yang memilikinya Hot Wheels langka yang satu in, harga jualnya bisa mencapai $2,500 dolar atau sekitar 32 juta rupiah. Harga dari Hot Wheels tersebut baik sudah dibuka dari kotaknya atau dalam kondisi loose.
1968 White Enamel Camaro
Image from google


1970 Mad Maverock

1970 Mad Maverock menjadi salah satu mobil Hot Wheels terlangka di dunia yang selanjutnya. Pasalnya, Hot Wheels yang satu ini hanya diproduksi dalam jumlah yang sedikit. Walaupun tidak pasti berapa jumlah produksinya.

Satu lagi yang membuat mobil Hot Wheels yang satu ini berbeda adalah tulisan Mad yang ada pada bagian bawah mobil tersebut. Jika langka tentu saja harga dari Hot Wheels yang satu ini pastinya sangat tinggi. Walaupun tidak pasti untuk harganya sekarang.

1970 Red Baron with White Interior

1970 Red Baron with White Interior menjadikannya sebagai salah satu Hot Wheels terlangka di dunia. Pasalnya, pabrikannya sendiri hanya memproduksi sekitar 10 buah saja. Maka tidak mengherankan jika harga jualnya melambung tinggi. Untuk harga jualnya saat ini Hot Wheels jenis ini mencapai angka $3000 dolar atau sekitar 39 juta rupia, namun dalam kondisi loose.
Red Baron
Hot Wheels Red Baron **image from google


1969 Pink Rear Loading-Volkswagen Beach Bomb

Mobil Pink Beach Bomb yang satu ini dikatakan sebagai Hot Wheels terlangka di dunia karena memang pihak Hot Wheels sendiri tidak pernah merilisnya. Jadi bisa dikatakan bahwa mobil yang satu ini hanya prototype nya saja. Maka tidak heran jika harga yang dibanderol sangat tinggi.

Untuk bisa mendapatkannya, kamu membutuhkan setidaknya $72,000 dolar atau sekitar 921 juta rupiah. Bagaimana apakah kamu sanggup? Jika rusak akan sangat membuat kamu depresi.

1968 “Cheetah” Base Python

Hot Wheels terlangka di dunia yang satu ini hanya ada 6 buah saja di dunia. Maka tidak heran jika harga yang dibanderol sangat tinggi. Untuk mendapatkannya saja membutuhkan setidaknya $10,000 dolar atau seitar 128 juta rupiah. Hal yang menarik dari mobil Hot Wheels ini adalah adanya tulisan Cheetah yang ada pada bagian bawah mobil tersebut. Bagaimana kamu tertarik?
1968 “Cheetah” Base Python
Image from google


1968 Custom Volkswagen without Sunroof

Hot Wheels terlangka di dunia yang satu ini pertam kali diproduksi di Hongkong. Namun saat ini, Hot Wheels ini hanya tersedia di Eropa, seperti Jerman dan Inggris. Bukan hanya tidak memiliki sunroof saja, Hot Wheels ini memilki banyak perbedaan dibandingkan dengan yang lainnya. Mulai dari jendela samping yang terbuat dari plastik dan interior yang berbeda.

Volkswagen yang benar – benar langka yakni berwarna orange, hijau, merah dan enamel tembaga. Untuk harganya sendiri berkisar $1,500 dolar dalam kondisi loose.

1970 Ed Shaver Custom AMX

Hot Wheels terlangka di dunia ini hanya ada di Inggris saja. Bukan hanya didistribusikan di Inggris saja, 1970 Ed Shaver Custom AMX hanya memiliki satu warna saja. Maka dari heran jika harganya lumayan tinggi. Untuk kondisi loose saja bisa mencapai harga $4,000 dolar, bagaimana dalam kondisi utuh?

hot wheels indonesia,

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel