-->

Kemudahan Menambah Koleksi Dengan Hot Wheels Factory Seal Set

Kemudahan Menambah Koleksi Dengan Hot Wheels Factory Seal Set

Kolektor die cast hampir bisa dipastikan mengenal istilah Hot Wheels Factory Seal dalam dunia hobi koleksi mobil replika tersebut. Istilah tersebut mungkin terdengar asing bagi orang awam. Penjelasan singkat berikut ini dipastikan dapat menjawab pertanyaan mengenai istilah tersebut.

Hot Wheels Factory Seal Set

Mengenal Hot Wheels Factory Seal Set

Istilah Hot Wheels Factory Seal Set mulai muncul pada tahun 2016 lalu. Istilah tersebut digunakan untuk menyebut koleksi lengkap dari seri die cast Hot Wheels yang dibuat selama 1 tahun. Paket ini berisi ratusan mobil die cast yang dibuat oleh Hot Wheels dalam jangka waktu 1 tahun. Seluruh isi paket box yang dikeluarkan secara berkala akan termasuk dalam paket factory seal set ini. Koleksi paket die cast ini memiliki label atau tanda khusus yang menunjukkan mobil tersebut merupakan bagian dari factory sealed set tahun tertentu.

Hot Wheels Factory Seal Set yang pertama diluncurkan pada tahun 2016 lalu. Paket ini berisi seluruh mobil yang ada pada 30 box Mini Collection di sepanjang tahun tersebut ditambah dengan 50 buah mobil baru, 15 mobil Treasure Hunts, 15 mobil Super Treasure Hunts dan 41 mobil dengan warna khusus serta ditambah dengan 6 mobil promosi yang khusus dibuat untuk paket factory seal set tersebut.Terdapat total 435 mobil di factory seal set pertama Hot Wheels yang dirilis pada tahun 2016 lalu.


Hot Wheels Factory Seal Set Tahun 2017

Seri kedua Hot Wheels Factory Seal Set dirilis pada akhir tahun 2017 lalu. Paket factory seal set tersebut merupakan koleksi lengkap dari seluruh Mainline Mini Collections sebanyak 30 paket yang dikeluarkan oleh Hot Wheels selama tahun 2017 ditambah dengan koleksi tambahan yang dirilis di luar paket Mini Collections. Tidak salah jika paket factory seal set ini merupakan cara praktis untuk melengkapi koleksi die cast Hot Wheels yang dirilis selama 1 tahun sekaligus memperoleh tambahan mobil yang dirilis secara terpisah dan dirilis khusus untuk paket factory seal set tersebut.

Pada paket Hot Wheels Factory Seal Set tahun 2017 terdapat koleksi lengkap 30 Mainline Mini Collections ditambah dengan tambahan die cast berikut:

· 49 mobil die cast model baru

· 15 mobil dari koleksi Treasure Hunts

· 15 mobil dari koleksi Super Treasure Hunts

· 50 koleksi eksklusif mobil dengan varian warna berbeda

· 6 mobil edisi kolektor yang khusus dibuat untuk factory seal set tahun 2017

Terdapat total 456 mobil die cast yang ada dalam paket Hot Wheels Factory Seal Set tahun 2017. Paket tersebut dikemas dalam kotak dengan desain khusus dan memiliki nomor unik. Setiap kotak paket factory seal set dari Hot Wheels untuk tahun 2017 memiliki nomor khusus sebagai identitas dari total 900 paket yang diproduksi.

Paket Hot Wheels Factory Seal Set Layak Dikoleksi

Mengingat jumlah produksi Hot Wheels Factory Seal set yang terbatas; tidak salah jika paket koleksi lengkap produk die cast Hot Wheels selama 1 tahun tersebut layak untuk dicari. Tidak salah jika label dari koleksi lengkap ini menyebutkan peruntukan bagi kolektor dewasa dan bukan untuk anak – anak 3 tahun ke atas seperti yang tertera di kemasan die cast Hot Wheels yang dijual terpisah. Indonesia menjadi salah satu dari dua negara tempat penjualan dari koleksi factory seal set tahun 2016 mengingat koleksi Hot Wheels Factory Seal tahun tersebut hanya dijual langsung di Indonesia dan Amerika Serikat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel