-->

Hot Wheels 2019 Case C Unboxing - Short Card

Hot Wheels 2019 Case C Unboxing - Short Card

Hi Semua kembali lagi di hotwheelsindonesia.com, dan yak, kali ini kita dapet case baru, Hot Wheels 2019 Case C dan ini yes ini adalah short card, seperti di ketahui short card bisa di bilang adalah barang langka di Indonesia, dan kebetulan hotwheelsindonesia.com mendapatkanya dan cuman dapat 1 lot hiks hiks.



Hot Wheels 2019 Case C sendiri idealnya baru muncul sekitar februari - maret, namun dengan kekuatan bulan Hot Wheels 2019 Case C versi Short card sudah bisa di ulas di hotwheelsindonesia.com. Sejauh yang kami tau untuk Short Card sendiri hanya di pasarkan di negara Eropa, dan tidak di negara negara Asia.

Yang Hot di Hot Wheels 2019 Case C

Pada Hot Wheels Case C 2019 kali ini kalian bisa melihat, Custom Volkswagen Beetle berwarna merah dengan decal mobil tua tidak terurus, kemudian bisa juga menemukan '17 Nissan GT-R [R35] Guaczilla dari Speed blur series yang menjadi primadona saat tulisan ini di buat, kemudian yang cukup menarik perhatian dari hot wheels indoensia . com adalah '68 Chevy Nova Gulf dari series HW speed Graphic. Sepertinya Lot C 2019 ini akan menjadi saingan dari Lot B kemarin yang ber isi banyak sekali Nissan Skyline.



Yang di tunggu selain Hot Wheels 2019 Case C

Meskipun saat ini kami sudah menerima Hot Wheels 2019 lot C, kami hingga saat ini masih penasaran dan belum mendapatkan info sedikitpun mengenai Hot Wheels Factory Seal 2018. Pada tahun kemarin kami sempat membahas Hot Wheels Factory seal 2017 di sekitar akhir tahun 2017 (november bila tidak salah).

Banyak sekali hot item baru dan bagus di Lot C 2019 kali ini, kami pribadi sampai bingung mana yang harus kami ulas terlebih dahulu, dan sebagai penutup tonton terus video video kami di youtube channel dan juga jangan lupa subscribe, terima kasih dan selamat menikmati Hot Wheels 2019 Case C short card


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel