-->

Hot Wheels 2019 Case A Unboxing

Hot Wheels 2019 Case A Unboxing


Yak hallow semua kembali lagi ke Hot Wheels Indonesia.com. and benar kali ini kita akan membahas tentang Hot Wheels 2019 Case A Unboxing. Iyes saya tau sekarang masih tahun 2018 dan ini Hot Wheels 2019 Case A sudah muncul di pasaran... gilaaaakkk....

Pertama tama sebelum mulai dan membahas Hot Wheels 2019 Case A, kami ingin memberikan info bahwa video ini sudah mendapat izin dari Muazli Marzuki channel.

Okeh informasi yang pertama adalah Super Treasure Hunt di Hot Wheels 2019 Case A, anda akan menemui '90 Honda Civic EF, sebenarnya kami sudah tidak kaget lagi dengan yang satu ini, di karenakan Super Treasure Hunt '90 Honda Civic EF ini sudah terdengar sejak Oktober atau mungkin Septermber 2018 waktu itu, jadi ketika ini muncul di pasaran kami sudah tidak terkalu heboh lagi.

Isi dari Hot Wheels 2019 Case A

Pada Case A kali ini kalian akan mendapatkan kembali star trek series U.S.S Vengeace, kemudian akan ada Hot Wheels Chevy '68 Chevy Nova dengan tempo Gulf yang begitu mempesona, dan kemudian juga akan mucul kembali Moon Eyes Series dari mobil Volkswagen Kafer Racer series.

Buat kalian yang berada di Indonesia jangan berharap bisa menemukan Hot Wheels 2019 Case A sekarang, mungkin sekitar awal tahun 2019 February atau mungkin Maret baru akan di temukan di toko toko tertentu di Indonesia itu juga kalau belum di sortir dulu oleh para kolketor hulu hehehhe. Untuk beberapa negara lain seperti US sepertinya sudah bisa menikmatinya saat ini.

Video dari Hot Wheels 2019 Case A

Jika kalian penasaran dengan isi dari Hot Wheels 2019 Case A kali ini, simak video dibawah ini, jangan lupa subscribe dan like juga share videonya agar bila ada info kembali mengenai Hot Wheels 2019 Case kami akan segera menginformasikannya untuk anda semua….


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel