-->

Ini lah Beberapa Tips Hot Wheels Hunting Indonesia..

Beberapa Tips Hot Wheels Hunting Indonesia

Aktivitas hot wheels hunting Indonesia telah menjadi tren yang makin berkembang berkat popularitas hobi koleksi mobil die cast yang juga makin populer. Ada banyak tips dan trik hunting mobil die cast yang dapat dilakukan agar menemukan die cast Hot Wheels unik dan langka. Berikut ini beberapa tips hunting die cast yang dapat dicoba.

Hot wheels hunting indonesia
Hot wheels hunting indonesia di Ragunan

Memilih Tema Unik Yang Populer

Hot Wheels secara berkala meluncurkan produk die cast dengan tema – tema tertentu. Memilih tema tertentu yang unik dan populer dapat menjadi pilihan untuk menjadikan koleksi mobil die cast sebagai investasi yang menguntungkan. Dalam beberapa tahun; harga sebuah mobil die cast Hot Wheels yang unik atau langka dapat bertambah secara signifikan.

Salah satu tema yang dapat dijadikan pilihan untuk memilih koleksi die cast Hot Wheels adalah tema film. Hot Wheels secara khusus meluncurkan produk mobil die cast dengan tema film; baik itu film kartun, action ataupun film fiksi ilmiah. Mobil – mobil tersebut dapat menjadi pilihan hot wheels hunting Indonesia karena memiliki potensi menjadi investasi koleksi Hot Wheels yang dengan cepat meningkat harganya.


Beberapa mobil berikut merupakan die cast Hot Wheels iconik dengan tema film yang kini menjadi banyak buruan kolektor karena sudah sangat jarang ditemui. Salah satu die cast paling ikonik dengan tema film adalah Premiere Ghostbuster Ecto-1 yang dirilis Hot Wheels pada tahun 2010 lalu. Die cast ini pertama kali diluncurkan ke pasaran dengan harga 17 hingga 19 ribu Rupiah saja; namun kini harganya telah menembus angka 250 ribu Rupiah. Beberapa die cast lain dengan tema film yang pantas untuk dicari dan berpotensi menjadi barang koleksi berharga antara lain VW Herbie 2014, Scooby-Doo The Mystery Machine 2012 serta mobil The A Team 2011. Koleksi film tertentu seperti kendaraan yang muncul di film Batman, Fast and Furious 2013 serta Star Trek yang juga muncul di tahun 2013 lalu.

Tips Menemukan Koleksi Die Cast Hot Wheels Langka Dengan Harga Murah


Salah satu tips hot wheels hunting Indonesia adalah menemukan berbagai koleksi mobil die cast yang baru saja dirilis ataupun mobil yang telah mulai jarang ditemui. Beberapa langkah berikut ini dapat dilakukan guna menemukan dan melengkapi koleksi die cast Hot Wheels yang telah dimiliki. Berburu die cast di beberapa tempat berikut ini berpotensi memberi hasil tambahan koleksi.

· Toko Mainan Kecil

Mengingat kebanyakan kolektor berburu koleksi mobil die cast di toko mainan besar dan juga supermarket; maka memburu koleksi baru di toko mainan kecil layak untuk dicoba. Toko mainan kecil dapat menjadi tempat menemukan die cast Hot Wheels yang terlewat dan telah sulit ditemui di toko – toko mainan besar. Harga yang relatif masih murah serta peluang menemui die cast Hot Wheels yang mulai jarang terlihat menjadi kelebihan dari pilihan ini.

· Mini Market

Aktivitas hot wheels hunting Indonesia di mini market dapat menjadi pilihan untuk melengkapi koleksi. Kini ada banyak jaringan mini market yang menjual die cast Hot Wheels di seluruh Indonesia. Mini market di daerah yang agak pelosok biasanya memiliki potensi masih menyimpan koleksi die cast Hot Wheels langka yang sudah tidak ditemui di toko mainan biasa atau mini market di perkotaan.

· Toko Buku

Alternatif lain untuk menemukan koleksi die cast Hot Wheels yang telah jarang ditemui adalah di toko buku. Ada cukup banyak toko buku yang menjual die cast dan menjadikan toko – toko buku tersebut sebagai target pencarian merupakan langkah yang dapat dilakukan. Toko buku sering menyimpan koleksi Hot Wheels unik karena kebanyakan orang datang untuk membeli buku dan bukan membeli mainan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel