-->

PENASARAN dengan Model Gambar Mobil Hot Wheels Terbaru?

hot wheels indonesia,

PENASARAN dengan Model Gambar Mobil Hot Wheels Terbaru?

hot wheels Forza motorsport
Hot Wheels FORZA MotorSport
 Mainan mobil hot wheels tidak hanya digemari anak laki-laki saja, tapi juga dikoleksi oleh pria dewasa. Bahkan mereka rela merogoh kocek hingga miliaran rupiah untuk mengoleksinya. Seperti apa gambar mobil hot wheels terbaru?

Produk Berkualitas dengan Desain Keren

Miniatur mobil ini sudah diproduksi mulai tahun 1968 oleh Mattel Inc, sebuah perusahaan mainan di Amerika Serikat. Masyarakat Indonesia terbilang baru mengenal jenis mainan ini. Oleh karena mainan mobil hot wheels ini baru memasuki pasar Indonesia pada tahun 2002 silam. Minat konsumen di Tanah Air terbilang besar, itulah kenapa kini Mattel berinvestasi dengan membangun pabriknya di Cikarang.

Selain ada produk mainan mobil bermerek hot wheels, ada pula yang bermerek Tomica. Namun, produk hot wheels terbilang lebih unggul. Oleh karena penggunaan material metal yang lebih kuat ketimbang produk kompetitor di pasaran. Agar konsumennya yakin dengan kehandalan diecast ini, maka melalui iklannya menampilkan hot wheels mampu kokoh saat bertabrakan secara ekstrem.

Desain yang disematkan pada produk mainan hot wheels memang sangat bagus dan sangat presisi seperti mobil aslinya. Bagian rodanya pun dirancang sangat fungsional sehingga bisa melaju dengan baik dan lebih jauh daripada produk kompetitor. Untuk memenuhi keinginan setiap konsumennya maka perusahaan ini pun bekerjasama dengan perusahaan otomotif terkemuka seperti Volk Wagon, Ferrari, Honda dan sebagainya.

Hot Wheels Grand Turismo
Hot Wheels Grand Turismo

Model Hot Wheels Terkini

Setiap model mainan mobil hot wheels diproduksi secara terbatas, sehingga tidak semua orang bisa mendapatkannya dengan mudah. Sedangkan permintaan pasar terbilang besar terhadap model mainan tertentu. Itulah yang membuat harga hot wheels tertentu bisa bernilai hingga jutaan rupiah per unitnya. Oleh karena sudah termasuk barang langka tapi sangat dicari banyak penggemarnya.

Jadi mobil hot wheels tidak hanya berfungsi sebagai mainan anak-anak semata. Tetapi bisa menjadi ceruk bisnis menggiurkan bagi yang memahaminya. Para kolektor bahkan tidak segan menggelontorkan dana besar untuk mendapatkan setiap unit hot wheels. Oleh karena mereka beranggapan kalau mainan yang dibelinya tersebut bisa dijadikan instrumen investasi menggiurkan.

Anda penasaran dengan model hot wheel terbaru yang sedang digemari? Beberapa modelnya adalah model Fast & Farious seperti Toyota Supra 02, Buick Grand National 06, Charger Daytona 01, Ford GT-40 08 dan Grand Torino Sport 04. Model lainnya adalah Batmobile tumbler edisi terbatas, Head to Head Racing, HW 2013 Massa 1:18, HW a team Van 1:43, Cult Ecto 1 Ghostbusters, Cult Classics, F2003 Schumacher, Ferrari 599GTO, Ferrari Elite, Ferrari Super America, Ferrari Rare dan sebagainya.

Harga setiap model baru hot wheels mulai dari puluhan ribu hingga jutaan rupiah. Sangat tergantung dari model dan jumlah produksinya. Seperti model hot wheels Ferrari dibanderol dengan harga jutaan rupiah, sedangkan model lain biasanya hanya dipasarkan dengan harga di bawahnya.

Bila ada model tertentu yang tidak lagi diproduksi tapi banyak penggemarnya maka harganya bisa melambung sangat tinggi. Jadi meskipun sudah menjadi barang bekas, tapi nilai jualnya bisa melampaui harga barunya. Apalagi kalau kolektornya benar-benar sangat menginginkan model hot wheels tersebut. Maka mereka tidak sayang mengeluarkan uang dalam jumlah besar untuk bisa memilikinya.


Bagaimana Anda ingin memiliki salah satu dari model terbaru hot wheels? Anda tidak harus pergi ke toko langsung untuk membelinya. Karena banyak toko online yang juga menawarkan beragam model menarik. Anda bahkan dengan mudah menemukan model yang sudah lama diincar.

Untuk beberapa web yang menampilkan gambar mobil hot wheels terbaru kalian bisa cek : https://atoyz.video/atoyz-picture/
dan juga follow instagram nya di : https://www.instagram.com/atoyz_

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel