-->

Review Terbaru Datsun 240Z Hot Wheels HWC Exclusive 2018

hot wheels indonesia,

Review Terbaru Datsun 240Z Hot Wheels HWC Exclusive 2018

Setelah ditunggu beberapa waktu akhirnya Datsun 240Z Hot Wheels HWC Exclusive 2018 sudah bisa ditemukan di pasaran. Banyak para kolektor dan pencinta Hot Wheels yang sudah menunggu lama demi mendapatkan seri ini. Model ini sudah mulai memberikan sedikit preview-nya tahun lalu di konvensinya. Akhirnya seri ini sudah siap untuk sampai ke tangan kolektor. Langsung saja simak sedikit ulasannya di bawah ini.

Hot Wheels HWC Exclusive 2018 Datsun 240Z
Hot Wheels HWC Exclusive 2018 Datsun 240Z
Ketika anda mulai membuka kemasannya, anda bisa melihat di belakang box pembungkusnya jika seri Datsun 240Z Hot Wheels HWC Exclusive 2018 ini hanya diproduksi sejumlah 6500 unit saja. Jumlah tersebut terbilang tidak banyak mengingat banyak sekali kolektor dan penggemar Hot Wheels yang tersebar di banyak negara. Seri ini termasuk dalam model jajaran mobil klasik yang mempunyai performa berkendara tinggi dilengkapi dengan 6 mesin. Perusahaan Hot Wheels dengan bangga menyajikan seri ini dalam warna hitam dan merah yang sangat menawan. Seri ini juga sudah mempunyai lisensi resmi dari Nissan sebagai pabrik pembuat seri mobil ini yang asli.

Seri ini juga tidak bisa digabungkan dengan track lainnya. Untuk seri yang berwarna merah, terdapat variasi warna hitam pada bagian rooftop dan hood mobil, sedangkan untuk bagian badan mobil berwarna merah. Banyak para kolektor atau penggemar Hot Wheels yang menyukai seri Datsun 240Z Hot Wheels HWC Exclusive 2018 karena desainnya yang eksklusif dan jumlah produksinya yang terbilang tidak banyak mampu menambah nilai tersendiri. Untuk warna merah pada badan mobil juga bisa disebut dengan istilah “spectra flame red” atau terlihat seperti warna merah bunglon yang mengkilap. Pada bagian interior didominasi oleh warna hitam dan body mobil sudah menggunakan Zamac (Zink Allumunium dan Magnesium).

Hot Wheels HWC Exclusive 2018 Datsun 240Z
Hot Wheels HWC Exclusive 2018 Datsun 240Z
Pada bagian ban mobil terdapat sedikit variasi warna merah dan pada bagian base mobil terbuat dari metal dengan variasi khas Hot Wheels. Seri ini tidak mempunyai banyak variasi warna, hanya menggunakan warna merah dan hitam sebagai variasi tambahan pada bagian atas dan membuat mobil ini semakin terlihat elegan, tentunya klasik. Pada bagian belakang terdapat 2 knalpot (exhaust). Seperti yang sudah dibahas sebelumnya bahwa mobil ini memang sangat layak untuk dikoleksi karena mobil ini termasuk dalam seri “limited edition” dan hanya ada 6500 unit di dunia.
Hot Wheels HWC Exclusive 2018 Datsun 240Z
Hot Wheels HWC Exclusive 2018 Datsun 240Z
Perusahaan Hot Wheels mungkin tidak akan merasa kesulitan menjual seri ini bahkan sudah banyak terjual laris sejak hari pertama terjual di pasaran. Jadi seri ini bisa meyakinkan para kolektor atau penggemar Hot Wheels untuk mendapatkan seri ini. Tentu saja ini merupakan keputusan bagus jika anda seorang kolektor Hot Wheel sejati. Semoga ulasan singkat ini bisa membantu anda memberi informasi seputar Datsun 240Z Hot Wheels HWC Exclusive 2018. Untuk informasi tambahan mengenai Datsun 240Z Hot Wheels HWC Exclusive 2018 anda bisa cek web https://atoyz.video


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel