-->

5 Mobil Keren dalam Seri Gran Turismo di Edisi Hot Wheels Retro Entertainment

hot wheels indonesia,

5 Mobil Keren dalal Seri Gran Turismo di Edisi Hot Wheels Retro Entertainment

Hot Wheels Retro Entertainment Edition gran turismo
Hot Wheels Retro Entertainment Edition gran turismo


Hot Wheels adalah salah satu produk mainan yang memiliki nilai yang tinggi. Bila Anda menyukai mobil, produk mainan ini pantas menjadi salah satu koleksi di rak koleksi Anda. Hot Wheels sendiri sudah mengeluarkan berbagai edisi mobil, yang tentunya sangat menarik untuk dilihat atau kalau bisa, dimiliki. Salah satu edisi yang paling populer adalah edisi Retro Entertainment. Didalam edisi ini, terdapat berbagai seri mobil dari berbagai model. Salah satunya adalah hot wheels gran turismo retro entertainment.

Seperti namanya, untuk seri yang satu ini, Hot Wheels mengambil contoh dari mobil-mobil yang ada pada permainan video Gran Turismo. Sayangnya, tidak semua mobil diambil sebagai model dalam seri Gran Turismo ini. Hanya 5 mobil dari game ini yang digunakan. Namun, kita dapat mengatakan, 5 mobil tersebut memang sangat terkenal dalam game Gran Turismo.

Ford GT

Mobil pertama adalah Ford GT. Desainnya begitu menakjubkan. Detail kecil dari model yang ada di Gran Turismo, dibawa dan dibuat oleh tim Hot Wheels dengan baik. Bagian yang menarik adalah stiker di seluruh badan mobil. Anda pasti sudah tidak asing dengan stiker nomor “4” yang tersemat di bagian atap, kap mesin, dan pintu mobil ini, bila Anda sering bermain Gran Turismo. Warna hitamnya juga membuat penampilannya terlihat keren. Lalu, pada bagian rodanya, terdapat tulisan Goodyear, merek dari roda yang digunakan mobil ini.

Hot Wheels gran turismo ford gt indonesia
Hot Wheels gran turismo ford gt indonesia


Corvette C7.R

Satu kata yang bisa menggambarkan model Hot Wheels ini mungkin adalah otot. Benar, mobil ini tampak berotot dengan berbagai aksen yang menyelubungi keseluruhan badan mobil. Beberapa lubang untuk jalur udara juga ditambahkan di beberapa bagian badannya. Bahkan, lambang V pada bagian kap mesin juga dibuat, yang meningkatkan detail dari model ini.

Hot Wheels gran turismo corvette cr7 indonesia
Hot Wheels gran turismo corvette cr7 indonesia


Nissan Concept 2020 Vision GT

Karena model dari mobil ini adalah mobil dalam tahap konsep atau purwarupa, maka tidak ada hiasan mencolok dibagian luarnya. Namun, penampilan mobil ini sangat futuristik. Mengingatkan kita pada mobil di film-film fiksi ilmiah. Hot Wheels bekerja sangat baik, dengan membuatnya mirip dengan mobil nyatanya.
Hot Wheels Grand Turismo Nissan Concept 2020 Vision GT
Hot Wheels Grand Turismo Nissan Concept 2020 Vision GT


Lamborghini Veneno

Warna kuning yang identik dengan mobil Lamborghini dipertahankan pada model mobil Hot Wheels ini. Dan, ini mungkin salah satu karya terbaik Hot Wheels. Detail permukaan beserta bagian-bagian kecil dari jet darat ini ditampilkan dengan begitu baik. Terlihat sangat keren.

Hot Wheels gran turismo lamborghini veneno
Hot Wheels gran turismo lamborghini veneno


2009 Nissan GT-R

Warna hitam hampir menyelimuti seluru bagian mobil ini. Dan itulah yang membuatnya terlihat indah. Ditambah lagi, desainnya yang sederhana juga ditampilkan dengan baik oleh Hot Wheels dalam koleksinya ini. Yang jelas kelima mobil ini dapat menjadi salah satu tambahan indah untuk koleksi mobil mainan Anda.

hot wheels 2009 Nissan GT-R2009
hot wheels 2009 Nissan GT-R2009 

hot wheels indonesia,

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel